Rumah Unik Warna-Warni Berbentuk Terbalik Diserbu Oleh Pengunjung Karena Bentuknya

Sunday, February 28th, 2016 - Desain, Unik

PulangKerja.com – Sekelompok arsitek muda di Taiwan membangun rumah bergaya Amerika dengan bentuk yang terbalik. Meski bentuknya terbalik, rumah tersebut memiliki perabotan dan...

Unik!! Biola dari Bambu Asal Kabupaten Kudus

Saturday, February 27th, 2016 - Hobi, Ide, Unik

PulangKerja – Siapa sih yang gak kenal dengan alat musik gesek yang satu ini. Biola adalah sebuah alat musik dawai yang dimainkan...

Gila Banget!! Tattoo-Tattoo ini Dibuat Saat Mabuk!

Thursday, February 25th, 2016 - Unik

PulangKerja.com – Kita semua tahu bahwa tattoo permanen itu tidak bisa dihapus, atau kalaupun mau dihapus itu susah bener dan mungkin mengharuskan...

Gitar-Gitar Unik Dengan Bentuk yang Keren di Dunia

Saturday, February 20th, 2016 - Desain, Unik

PulangKerja.com – Musik tidak lengkap rasanya kalau tidak ada gitar. Gitar merupakan komponen penting dalam bermusik, itulah kenapa bermunculan gitaris-gitaris handal di dunia....

Cokelat dan Makanan Unik yang Dibuat Oleh Para Produsen di Jepang Untuk Perayaan Valentine

Sunday, February 14th, 2016 - Desain, Unik

PulangKerja.com – Walaupun ada banyak sekali varian cokelat yang akan diberikan oleh para wanita untuk pria yang mereka sukai pada Hari Valentine di...

Makanan ini Punya Tampilan Mengerikan, Tapi Rasanya Enak dan Berkhasiat

Thursday, February 11th, 2016 - Unik

PulangKerja.com – Tidak semua makanan enak punya tampilan menggugah selera. Buktinya, tiga makanan berikut ini punya tampilan mengerikan, tapi rasanya enak dan...

Meme Hiburan “Gue Mah Gitu Orangnya” Bikin Ngakak

Wednesday, February 10th, 2016 - Unik

PulangKerja.com – Langsung saja berikut ini kumpulan meme ‘gw mah gitu orangnya’ yang diambil dari beberapa sumber di sosial media, bikin anda...

Judul Lagu Dangdut Paling Unik dan Paling Ngetrend, Mulai Goyang Dumang Sampai Sambalado!

Wednesday, February 10th, 2016 - Unik

PulangKerja.com – Lirik lagu selalu memiliki kisah dibaliknya, seperti beberapa judul lagu dangdut berikut ini, kita seolah tidak asing lagi jika belakangan ini...

Orang Saja Takut, Apalagi Hama! Inilah Orang-Orangan Sawah Paling Seram dan Menakutkan Bikinan Manusia

Tuesday, February 9th, 2016 - Desain, Unik

PulangKerja.com – Kalau waktu panen sudah mau tiba, biasanya di sawah atau perkebunan bakal muncul yang namanya orang-orangan sawah dalam bahasa jawa...

Berbagai Stop Kontak Dinding Paling Unik dan Kreatif, Memberikan Tampilan yang Lucu Pada Dinding

Tuesday, February 9th, 2016 - Desain, Ide, Unik

PulangKerja.com – Sebelumnya anda sudah pada tahu kan stop kontak itu kayak gimana, pasti berpikir bentuknya seperti ini: Ya benar, kebanyakan kita...